Jumat 29 Jan 2016 14:45 WIB

Leiva Bersikeras tidak akan Meninggalkan Liverpool

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini
Gelandang Lucas Leiva.
Foto: Reuters
Gelandang Lucas Leiva.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool Lucas Leiva tidak banyak merumput ketika Brendan Rodgers masih menjadi pelatih. Sejak kedatangan Juergen Klopp, Leive terhitung mulai merumput secara teratur.

Leiva mengaku terkadang publik berspekulasi pelatih akan mendatangkan pemain baru. Tetapi spekulasi seperti itu sudah ada sejak pemain asal Brasil ini tiba di Anfield.

“Saya hanya perlu untuk terus bekerja keras karena saya pikir saya sudah memiliki musim yang sangat baik,” kata Leiva pada Talk Sport, Jumat (29/1).

Leiva juga bersikeras tidak akan meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya. Leiva kini sudah merumput selama sembilan musim bersama the Reds. 

“Ini adalah musim kesembilan saya dengan Liverpool. Saya selalu menunjukkan banyak gairah bermain untuk klub dan saya senang berada di Anfield,” kata Leiva.

Leiva telah merumput sebanyak 25 pertandingan pada semua kompetisi di musim ini. Ia bahkan merumput di leg kedua semifinal Piala Liga melawan Stoke City, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Mereka akan berhadapan dengan Manchester City di babak final Piala Liga. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Wembley, Ahad (28/2).

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement