Jumat 29 Jan 2016 16:25 WIB

Atletico Cari Pelipur Lara di Kandang Barcelona

Rep: Ali Mansur/ Red: Didi Purwadi
Saul Niguez dan Juanfran (kiri)
Foto: EPA/Miguel A. Lopes
Saul Niguez dan Juanfran (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pemain bertahan Atletico Madrid, Juanfran, mengaku sedih dengan kegagalan timnya di ajang Copa del Rey. Tim berjulukan Los Rojiblancos tersingkir dari Copa del Rey setelah mereka menelan kekalahan 2-3 dari Celta Vigo di kandang sendiri, Stadion Vicente Calderon, Kamis (28/1) dini hari WIB.

Juanfran enggan berlama-lama meratapi kegagalan tersebut. Dia ingin Atletico kembali bangkit dan mengejar gelar lainnya yang tersisa.

Juanfran ingin menembus kegagalan tersebut dengan mengalahkan Barcelona di ajang La Liga Spanyol pada Sabtu (30/1) di Camp Nou. Kemenangan atas Barcelona akan menjadi pelipur lara usai tersingkir dari Copa del Rey.

Hanya saja, mengalahkan Barcelona di Camp Nou bukanlah perkara mudah. Setidaknya, Atletico harus tampil lebih baik lagi dari sebelumnya, agar bisa mengatasi Blaugrana.

Maka dari itu, dia meminta kepada rekan-rekannya untuk melupakan hasil buruk dini hari tadi dan fokus pada laga melawan Barcelona.

''Untuk menyembuhkan luka setelah kami gagal adalah dengan meraih kemenangan pada akhir pekan nanti,'' ujar Juanfran, seperti dilansir laman resmi klub, Jumat (28/1).

Saat ini Atletico barada di urutan dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 48 poin. Perolehan poin mereka sama dengan yang dikumpulkan Lionel Messi dan kawan-kawan. Hanya saja, mereka kalah agregat gol dari Barcelona yang kini bertengger di puncak klasemen sementara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement