Jumat 29 Jan 2016 16:36 WIB

El Ghazi: Belum Waktunya Bergabung dengan Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Anwar El Ghazi
Foto: EPA/STANLEY GONTHA
Anwar El Ghazi

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM -- Penyerang sayap Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi mengaku tidak tertarik bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim dingin ini. Pernyataan ini jelas memupuskan berita sebelumnya terkait kepindahan pemain ke San Siro.

Dalam wawancaranya brsama RTL4 pada, Jumat (29/1), bakat muda milik Ajax ini menjelaskan dirinya lebih ingin bertahan di Ajax dan menolak pinangan yang diajukan Milan.

Sebelumnya, CEO Milan, Adriano Galliani beberapa waktu lalu sempat terang-terangan mengaku kalau pihaknya memang tengah mengamati perkembangan El Ghazi. Galliani bahkan membuka kemungkinan terkait transfer pada jendela transfer Januari 2016.

"Senang mendengar Milan tertarik dengan saya, namun saya sangat bahagia di Ajax. Bukan ide yang bagus untuk pergi sekarang. Saya harus menempa diri dulu di Eredivisie," kata pengoleksi dua caps bersama Timnas Belanda kepada Football Italia.

Pemain 20 tahun itu masih memiliki kontrak dengan Ajax sampai Juni 2019, sejauh ini ia telah mengemas 8 gol dari 16 penampilannya di Eredivisie musim ini bersama de Amsterdammers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement