Jumat 29 Jan 2016 17:08 WIB

Bek Inter Milan ini Bakal Hijrah ke Genoa?

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Davide Santon
Foto: AP Photo
Davide Santon

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Davide Santon, dilaporkan sedang mempertimbangkan diri untuk meninggalkan Giuseppe Meazza pada penghujung bursa transfer Januari ini.

Laporan Football Italia mengabarkan bek berusia 25 tahun ini tengah melakukan pembicaraan dengan manajemen Genoa. Selain klub Italia tersebut, Santon dikabarkan juga lagi dilirik oleh dua klub Liga Primer Inggris, Norwich City dan West Ham United.

Rumor Santon dikaitkan dengan Genoa muncul setelah terjadinya pertemuan antara presiden Genoa dan agen Santon, Claudio Vigorelli. Kedua pihak ini membicarakan kemungkinan merekrut Santon yang kini tengah merasa galau dengan kondisinya yang jarang dimainkan di Inter.

Laporan Calciomercato mengklaim pihak Il Grifone berpeluang kuat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Santon jelang ditutupnya bursa transfer Januari ini.

Santon pernah menghabiskan tiga setengah musim bersergaam Newcastle United, sebelum akhirnya memilih pulang kampung dan merapat bersama La Beneamata di musim panas 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement