Jumat 29 Jan 2016 17:24 WIB

Striker Chievo Dibidik Swansea

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Alberto Paloschi (kanan), pemain Chievo Verona, menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Roma, Italia, Sabtu (26/1).
Foto: AP/Gregorio Borgia
Alberto Paloschi (kanan), pemain Chievo Verona, menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia di Roma, Italia, Sabtu (26/1).

REPUBLIKA.CO.ID, CHIEVO -- Media Inggris memberitakan klub Liga Primer Inggris, Swansea City, berniat mendatangakan striker Chievo Verona, Alberto Paloschi.

Kubu Swansea kabarnya rela menyiapkan dana sebesar 10 juta euro sebagai pelicin untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun itu ke Liberty Stadium pada penghujung bursa transfer Januari ini. Sky Sport melaporkan rencana memboyong Paloschi ini telah masuk ke dalam daftar belanja Swansea Janauri ini.

"Saya sempat bekerja sama dengan (Alberto) Paloschi saat melatih Parma, dia bisa bermain dengan baik sebagai seorang striker," ujar pelatih baru The Swans, Francesco Guidolin, kepada BBC.

Keputusan klub asal Wales merekrut Paloschi ini menyusul hadirnya sosok allenatore asal Italia, Guidolin. Guidolin sebelumnya sempat melatih Parma dan Udinese. Tentunya ia sangat mengenal karakter yang di miliki Paolschi.

"Dia (Paloschi) bisa bermain denga baik di Liga Primer Inggris. Dia kuat dan saya menyukainya," ujar pelatih 60 tahun dilansir Football Italia, Jumat (29/1).

Atacante yang mengawali karier sepakbolanya bersama AC Milan ini baru mencatatkan 8 gol dan 2 assist dalam 21 penampilanya bersama 'Mussi Volanti' sejauh musim 2015/16 bergulir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement