Jumat 29 Jan 2016 18:27 WIB

Fabio Coentrao Ogah Balik ke Real Madrid

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Fabio Coentrao
Foto: AP/Misha Japaridze
Fabio Coentrao

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Bek Fabio Coentrao, mengaku masih betah dengan kehidupan yang kini dijalannya bersama AS Monaco. Pemain milik Real Madrid yang kini tengah melakoni masa peminjaman di klub Ligue 1 Prancis itu berharap bisa menjadi pemain permanen bersama Monaco.

"Saya sangat senang di Monaco dan saya yakin klub akan menjadi salah satu kandidat juara dalam beberapa tahun mendatang. Alasan inilah yang membuat saya ingin tinggal di sini," kata Coentrao, dilansir dari FourFourTwo, Jumat (29/1).

Bek kiri berdarah Portugal ini bergabung dengan Monaco pada kesepakatan pinjaman selama satu tahun menjelang musim 2015-2016. Sepanjang musim ini, ia telah menjadi bagian penting skuat Monaco. Pemain berusia 27 tahun ini telah menciptakan 11 penampilan liga bersama Monaco pada musim ini.

Coentrao bertekad untuk membuktikan kemampuannya di paruh kedua musim ini. Bek timnas Portugal ini tampil bermain sedikit sekali di musim lalu. Ia mengaku kondisi fisiknya semakin lebih baik. Karena itu, ia bertekad untuk unjuk gigi dalam waktu empat bulan ke depan.

"Saya datang ke sini untuk membantu Monaco dan mencapai tujuan mereka dan meraih posisi kedua di papan klasemen," sambungnya.

Coentrao memiliki masa kontrak bersama Madrid yang akan habis pada Juni 2019. Ia akan bekerja di bawah asuhan Zinedine Zidane jika ia kembali ke Santiago Bernabeu.

Terkait pelatih baru Los Blancos itu, Coentrao menilai pelatih asal Prancis itu merupakan orang yang tepat sebagai pengganti Rafael Benitez.

"Zidane benar-benar memahami klub. Dia pelatih yang dibutuhkan Madrid," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement