Jumat 29 Jan 2016 18:16 WIB

Wenger: Wilshere, Cazorla, dan Welbeck Masih Menepi

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Jack Wilshere
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Jack Wilshere

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Arsenal akan menjamu Burnley FC dalam pertandingan putaran keempat Piala FA. Laga tersebut akan dihelat di markas Arsenal, Emirates Stadium, Ahad (30/1).

Pelatih  Arsenal Arsene Wenger mengatakan bek Per Mertesacker tidak akan tersedia karena diganjar kartu merah saat pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea pekan lalu.  Pemain yang lain, Wenger mengatakan siap untuk diturunkan dalam laga Piala FA, kecuali Jack Wilshere dan Santi Cazorla.

“Wilshere dan Cazorla memiliki progres pemulihan yang baik, namun mereka masih memerlukan beberapa pekan sebelum kembali ke lapangan,” kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (29/1).

Selain itu, penyerang Danny Welbeck masih belum siap untuk merumput. Sebab, ia masih memerlukan satu atau dua pertandingan karena Welbeck menepi dari April lalu.

Terkait Francis Coquelin dan Tomas Rosicky, Wenger mengatakan keduanya berpeluang merumput sebagai pemain reguler.  “Coquelin tersedia karena sudah melewati dua pekan dengan latihan. Rosicky juga tersedia untuk seleksi pemain,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement