Sabtu 30 Jan 2016 14:14 WIB

Dua Pemain Muda Ini Selangkah Lagi Menuju Arsenal

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
lArsenal FC
Foto: www.arsenal.com
lArsenal FC

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Dua pemain asal Nigeria Kelechi Nwakali dan Samuel Chukwueze berada diambang  konfirmasi sebagai pemain Arsenal. Arsenal dikabarkan sudah mengintai mereka sejak satu tahun lalu saat Piala Dunia U-17 di Cile.

Kemampuan mereka tidak bisa dipandang sebelah mata. Nwakali adalah seorang kapten tim serta memenangkan penghargaan sebagai Player of The Tournament.

Rekan satu perjuangannya, Chukwueze yang berusia 16 tahun berhasil membukukan tiga gol dalam turnamen tersebut. Ia juga membuat tiga assist dalam pertandingan.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengharapkan kedua pemain asal Nigeria ini menandatangani kesepakatan sebelum batas waktu Senin (1/2). “Ya, pembicaraan berjalan dengan baik,” kata Wenger dikutip dari Mirror, Sabtu (30/1).

Selama pertemuan, Nwakali dan Chukwueze berfoto dengan Wenger dan CEO Meriam London Ivan Gazidis. Mereka juga bertemu dan berfoto dengan legenda Arsenal Nwankwo Kanu.

Selain itu, Mirror Sport mengungkapkan Arsenal berhasil mengalahkan pesaing Manchester City dan Bayern Muenchen dalam menandatangani kedua pemain yang berasal dari Diamond Football Academy Umuahia Nigeria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement