Sabtu 30 Jan 2016 18:01 WIB

Simeone Bantah Kabar Berkonflik dengan Torres

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Diego Simeone
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menepis tudingan banyak media tentang ketegangan antara dirinya dengan pemain Fernando Torres. Pelatih asal Argentina itu mengaku hubungannya dengan semua pemain di Vicente Calderon dan para mantan pemain rata baiknya.

Termasuk dengan mantan pemain Liverpool tersebut.Dikatakan pelatih 45 tahun itu, diklubnya juga tidak ada kubu-kubuan. Kondisi serupa pun sama di lingkungan para fans. "Tidak ada blok antara Simeone dan Torres di antara pemain dan juga penggemar," katanya seperti dilansir Triball Football, Sabtu (30/1).

Ungkapan Simeone, sebetulnya berawal dari mencuatnya kabar keretakan antara Simeone dengan Torres. Keduanya dikabarkan menjadi tak akur setelah Simeone menyatakan klubnya itu tak lagi bisa mengandalkan Torres.

Bahkan, Simeone berencana untuk memutuskan kontrak pinjaman untuk pemain itu dari AC Milan.Pernyataan tersebut disinyalir membuat Torres tersinggung dan marah. Bahkan, membalas ucapan Simeone itu dengan berencana untuk angkat kaki dari skuat Los Rojiblancos.

Namun, dikabarkan sejumlah media di Spanyol, para fans Atletcio Madrid membela Torres dan menyalahkan Simeone atas ungkapan tersebut.Para fans Atletico Madrid, memang masih punya pengalaman baik terhadap Torres.

Sebab pemain berusia 31 tahun itu memang pernah menjadi ikon klub saat dia berseragam La Liga pada 2001 sampai 2007. Namun, karier Torres menurun sejak dirinya hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Liverpool dan selanjutnya Chelsea.

Keberadaan Torres di Liga Primer Inggris juga membuatnya frustrasi dan memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan di Liga Italia Serie A. Sampai hari ini, sebetulnya Torres masih berstatus pemain di San Siro.

Namun, keinginannya untuk pulang kampung terkabul dengan keputusan Milan untuk meminjamkannya ke Atletico Madrid pada awal musim 2015/16. Meski kepulangannya itu disambut baik, namun tak membuatnya menjadi pemain harapan.

Simeone tak memberi peluang bagi Torres untuk tampil di skuat utama klub. Dan meminta agar Torres sebaiknya pensiun musim mendatang. "Para fans mencintai kami. Apa yang mereka inginkan hanya agar Atletico Madrid bisa juara," ujar Simeone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement