Sabtu 30 Jan 2016 19:08 WIB

Ini Nama Empat Pemain yang Dibidik Inter Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Citra Listya Rini
Ezequiel Lavezzi
Foto: Christophe Ena/AP Photo
Ezequiel Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Demi memperbaiki performa tim, Inter Milan berniat memboyong empat pemain sekaligus, yakni Ezequiel Lavezzi, Ever Banega, Roberto Soriano dan gelandang gaek Yaya Toure.

Nerazzurri sangat aktif dalam pergerakan mencari pemain di bursa transfer Januari ini. Setelah mendapatkan penyerang Sampdoria, Eder, Inter berencana mengikat empat pilar sekaligus pada musim panas mendatang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza telah menyetujui persayaratan secara verbal dengan gelandang tengah Sevilla, Ever Banega. Kontrak pemain asal Argentina itu habis pada Juni musim panas ini dan berpeluang meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Tidak hanya Banega yang menjadi objek bebas transfer Inter. Lavezzi juga berpeluang besar mendarat ke Italia dari Paris Saint-Germain (PSG). Sedangkan, Yaya Toure yang menjadi target besar Inter memiliki kesempatan untuk reuni dengan Roberto Mancini.

Dilansir Football Italia, Sabtu (30/1) Kedatangan Josep Pep Guardiola ke Etihad Stadium, membuat keputusan Toure untuk meninggalkan The Citizen terbuka lebar. Pasalnya, Pep lebih mempercayai pemain muda untuk sektor lini tengah City.

Sementara itu, rekan setim Eder, Soriano menjadi opsi alternatif bagi Nerazzurri apabila Banega dan Toure tidak berhasil didatangkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement