Ahad 31 Jan 2016 04:11 WIB

Babak Pertama, AS Roma Imbang 1-1 atas Frosinone

Rep: C31/ Red: Indira Rezkisari
Pemain AS Roma merayakan golnya ke gawang Frosinone, Ahad (31/1), di pertandingan Serie A.
Foto: Reuters
Pemain AS Roma merayakan golnya ke gawang Frosinone, Ahad (31/1), di pertandingan Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA — AS Roma ditahan imbang 1-1 atas Frosinone pada babak pertama dalam pertandingan Serie A, Ahad (31/1) dini hari WIB. Gol dari AS Roma dibukukan oleh Radja Nainggolan di menit ke-18, sementara gol dari Frosinone berhasil dicetak oleh Daniel Ciofani di menit ke-24.

11 menit pada babak pertama, pemain Frosinone Dionisi melepaskan tendangan ke arah kiper Roma Wojciech Szczesny. Roma tak perlu khawatir sebab tendangan Dionisi belum mampu merobek gawang Roma.

Radja Nainggolan berhasil mencetak gol untuk AS Roma di menit ke-18. Ia berhasil mendapatkan bola di depan kotak penalti. Nainggolan dengan cekatan langsung melepaskan tendangan lurus ke arah gawang Frosinone yang dijaga oleh Nicola Leali.

Gol Nainggolan tesebut berhasil membuka skor untuk AS Roma. Selain itu, pemain keturunan Belgia-Indonesia ini berhasil membuat Roma unggul menjadi 1-0 di babak pertama.

Seolah tak mau kalah, Frosinone berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tembakan keras Daniel Ciofani di menit ke-24.  Raman Chibsah ditempel ketat oleh para pemain Roma. Ia kemudian mengoper bola pada Ciofani yang berada di samping kanan lapangan dan Ciofani melepaskan tembakannya ke arah gawang Roma.

Empat menit kemudian, Nainggolan kembali mencoba peruntungannya lewat tendangan lurus. Namun Leali dapat menepis bola Nainggolan dengan lengannya.

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Zukanovic, De Rossi, Manolas; El Shaarawy, Keita, Pjanic, Ruediger; Mohamed Salah, Radja Nainggolan; Dzeko

Frosinone (4-3-3): Leali; Rosi, Arlind Ajeti, Blanchard, Pavlovic;Chibsah, Sammarco, Frara; Soddimo, Ciofani, Dionisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement