Ahad 31 Jan 2016 21:44 WIB

Menang dari Chievo, Juventus Rebut Puncak Klasemen

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Juventus' Alex Sandro (hidden) is celebrated by his team mates after scoring the team's third goal
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Juventus' Alex Sandro (hidden) is celebrated by his team mates after scoring the team's third goal

REPUBLIKA.CO.ID,VERONA -- Juventus tampil perkasa pada giornata ke-22 Serie A Italia. Armada si Nyonya Tua unggul telak 4-0 atas tuan rumah Chievo dalam laga yang berlangsung di stadion Marc Antonio Bentegodi, Ahad (31/1) malam WIB.

Sejak kick of duel dimulai anak-anak kota Turin berinisiatif melakukan serangan. Terbukti pada menit keenam Alvaro Morata sukses merobek gawang tuan rumah.

Berawal dari umpan datar Stephan Lichsteiner di area penyerangan Juve, Morata dengan tenang menyambut bola yang datang. Pada menit ke-40 eks Real Madrid kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 untuk kubu tamu bertahan hingga turun minum.

Usai jeda irama pertandingan tak berubah. Pada menit ke-61, pasukan hitam putih semakin menjauh. Tembakan Alex Sandro merobek gawang Mussi Volanti memanfaatkan assist Paul Pogba.

Enam menit kemudian giliran  Pogba berjaya. Aksi solorunnya menaklukkan Albano Benjamin Bizzarri. Skor 4-0 ini tidak berubah hingga penghujung laga.

Hasil ini membuat Juve naik ke puncak klasemen sementara. Dengan mengantongi 48 poin, Bianconeri unggul satu angka di atas Napoli yang baru akan bertanding menghadapi Empoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement