Ahad 31 Jan 2016 22:12 WIB

Cetak Gol Debut Bersama Roma, Ini Reaksi El Shaarawy

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Stephan El Shaarawy
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Stephan El Shaarawy

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Stephan El Shaarawy mencatat debut gemilang bersama AS Roma. Ia turut menyumbang gol ketika Roma mengalahkan Frosinone pada giornata ke-22 Serie A Italia. Secara keseluruhan armada I Lupi unggul 3-1 dalam laga yang berlangsung di stadion Olimpico, Ahad (31/1) malam WIB.

Sebuah aksi spektakuler diperlihatkan El Shaarawy tiga menit usai jeda. Pesepak bola berdarah mesir ini merobek gawang lawan dengan menggunakan tumit. "Saya belajar beberapa hal selama pelatihan," kata pemain yang dipinjam dari AC Milan itu dikutip dari Football Italia, Ahad (31/1).

Ia bersyukur timnya meraih kemenangan. Kendati demikian, tambahan tiga poin belum mengangkat pasukan La Maggica dari tangga kelima klasemen sementara.

Secara pribadi ia menilai ini bisa menjadi titik balik kariernya. Ia mengaku selama 'disekolahkan' di AS Monaco beberapa hal tidak berjalan baik.

"Saya pikir ini menjadi kesempatan bagi saya untuk mengekspresikan diri di tim ini," tutur El Shaarawy.

Ia berhasrat tampil konsisten dalam balutan kostum I Giallorossi. Kepercayaan terhadap Firaun kecil ditunjukkan pelatih Luciano Spalletti. Allenatore berkepala plontos itu langsung memasukkan El Sha ke starting XI timnya. Hasil 3-1 kontra Frosinone menjadi kemenangan perdana Roma pada 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement