Senin 01 Feb 2016 09:46 WIB

Kalah Dari Milan, Jesus: Jangan Salahkan Wasit!

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Bek Juan Jesus.
Foto: Reuters
Bek Juan Jesus.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Juan Jesus, tidak sepakat dengan pernyataan pelatihnya Roberto Mancini setelah kekalahan dari Derby Della Madonnina pada, Senin (1/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inter kalah dari rival sekotanya, AC Milan, dengan skor tiga gol tanpa balas.  Jesus mengatakan Mancini tidak perlu menyalahkan kinerja wasit. Pemain 24 tahun mengatakan, Inter telah membuat kesalahan dan hal itu berhasil dimanfaatkan secara maksimal oleh Milan. (Baca: Kalah dari Milan, Mancini Tuding Wasit tak Tahu Aturan)

"Kita harus bekerja sama keluar dari momentum buruk ini. Wasit melakukan pekerjaannya, saya tidak berpikir dia salah. Jelas kesalahan itu ada pada kami," kata Jesus.

Dengan kekalahan ini La Beneamata masih bertengger di posisi keempat klasemen sementara Seri A dengan 41 poin, berjarak 9 angka dari Napoli di tempat pertama.

"Ini adalah masalah kepercayaan, tidak benar jika Anda mengakan bahwa energi (kekuatan) kita sudah habis di paruh pertama. Kita harus terus merubahnya di kamp pelatihan dan di setiap pertandingan," jelas eks penggawa Internacional dilansir Football Italia, Senin (1/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement