Senin 01 Feb 2016 11:39 WIB

Galliani Akui De Jong Dipinang LA Galaxy

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Nigel de Jong, gelandang timnas Belanda, mengenakan jersey timnas warna hitam.
Foto: mcfc.co.uk
Nigel de Jong, gelandang timnas Belanda, mengenakan jersey timnas warna hitam.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- CEO AC Milan, Adriano Galliani menjelaskan, negosiasi dengan LA Galxay terkait Nigel de Jong terus dilakukan. Dirinya pun tidak menutup kemungkinan untuk melepas striker asal Brasil, Luiz Adriano di Januari in.

"Memang benar bahwa ada negosiasi antara kami dengan LA Galaxy terkait De Jong. Sejauh ini belum ada kesepakatan, namun nanti ketika semuanya beres saya akan memberitahu Anda," kata Gallinai usai kemenangan Milan di Derby Della Madonnina, Senin (1/2).

Sementara itu, Galliani menanggapi rumor pemain yang akan bergabung ke San Siro setelah lebih dulu melepas beberapa penggawanya. (Baca: LA Galaxy Sodorkan Kontrak Tiga Tahun Untuk Nigel De Jong)

"Orang lain datang ? Saya belum bisa berbicara itu, kami akan bahas lebih lanjut nanti."

Seperti diketahui, Rossoneri saat ini memang sedang gencar merampingkan skuat mereka. Usai melepas Alessio Cerci dan Suso ke Genoa kini Milan akan melelang tiga pemainnya yakni, Antonio Neocerino, Nigel de Jong dan Luiz Adriano.

Sebelumnya Adriano gagal mendarat bersama klub Cina Jiangsu Suning lantaran pihak mereka tidak menepati janji-janji yang telah dibikin oleh sang pemain.

"Nocerino dalam pembicaraan salah satu klub MLS, dan Adriano kita akan lihat perkembangnnya nanti. Saya tidak bisa menjawab itu sekarang," sambungnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement