Senin 01 Feb 2016 12:16 WIB

Bayern Alami Krisis Pemain Bertahan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Javi Martinez
Foto: guardian.co.uk
Javi Martinez

REPUBLIKA.CO.ID,MUNICH -- Pemain Bayern Muenchen, Javi Martinez cedera parah yang membuatnya harus absen di partai ke-19 Bundesliga melawan Hoffenheim di Allianz Arena, Ahad (31/1).

Pemain 27 tahun tersebut tak dimasukan ke dalam skuat ketika menjamu tim semenjana Hoffenheim, eks pemain Athletic Bilbao tersebut mengalami konflik atau rusak pada ligamen lutut.

Cedera tersebut membuatnya harus menepi hingga tiga bulan. Meski terdengar serius, Martinez tampak santai menghadapi cederanya ini. Dia bahkan menulis di Twitter pribadinya, @Javi8martinez, bahwa cederanya tak serius seperti yang dimuat oleh ESPN, Senin (1/2).

"Terima kasih untuk kepedulian kalian! Untungnya ini bukanlah cedera yang serius. #kembalisecepatnya," tulisnya @Javi8martinez.

Lantas kehilangan Martinez membuat FC Hollywood terpingkal-pingkal. Mereka semakin terkikis setelah sebelumna Jerome Boateng harus mendapatai perawatan empat pekan akibat cedera paha. Sementara itu, bek asal Maroko Mehdi Benatia juga menderita hal yang sama.

Josep Pep Guardiola perlu berpikir keras demi mengutak-ngatik lini pertahanan mereka agar terhindar dari hasil minor di laga-laga berkiutnya. Pada akhir bulan ini, Bayern akan menghadapi lawan sulit Juventus di ajang Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement