Selasa 02 Feb 2016 11:25 WIB

Legenda Milan Cibir Kualitas Tim Mihalovic

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Sinisa Mihajlovic
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda AC Milan Zvonimir Boban menilai kualitas tim asuhan Sinisa Mihajlovic sekarang ini hanya tergolong biasa-biasa saja. Menurut mantan pemain tim nasional Kroasia tersebut, performa Milan masa kini masih kalah jauh dibandingkan dengan beberapa tahun silam yang mampu menaklukkan Eropa, bahkan dunia.

''Permainan dan kualitas Milan (sekarang) biasa-biasa saja,'' kata Boban, dikutip dari Milan News, Selasa (2/1).

Boban berkomentar terkait kemenangan 3-0 Milan di Derbi Della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan kemarin. Boban melihat sebenarnya Milan tak lebih baik dari pada La Beneamata. Il Diavolo, kata dia, hanya unggul kontinuitas permainan yang membuat mereka bisa menciptakan banyak peluang. (Baca: Boateng Ingin Milan Jaga Konsistensi Penampilan)

Tapi, pemain yang ikut menjuarai Liga Champions 1994 bersama Milan itu mengaku menikmati atmosfer derbi kemarin. Baginya pertandingan antara AC Milan melawan Inter Milan selalu menjadi laga yang menarik.

''Derbi yang sangat menarik. Saya senang Milan menang di laga itu,'' ujar Boban.

Boban adalah pemain Milan dari tahun 1991 sampai 2002. Sebelas tahun di Milan ia sudah pernah mengalami puncak prestasi menjadi tim terkuat di Eropa. Selain dikenal sebagai bintang di San Siro, Boban juga andalan bagi timnas Kroasia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement