Selasa 02 Feb 2016 11:49 WIB

Ini Ucapan Perpisahan De Jong dengan AC Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Gelandang Nigel De Jong.
Foto: Forza Italian Football
Gelandang Nigel De Jong.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang bertenaga kuda asal Belanda Nigel de Jong sudah resmi meninggalkan AC Milan. Pemain 31 tahun itu memutuskan untuk hijrah ke klub Major League Soccer (MLS) Los Angeles Galaxy.

Melalui akun Instagram pribadinya @nigeldejong, Selasa (2/2), De Jong mengucapkan beberapa kalimat perpisahannya untuk Rossoneri. De Jong mengucapkan rasa terima kasihnya untuk kebersamaan selama empat musim.

''Momen untuk pergi telah datang. Saya mengucapkan terima masih kepada AC Milan yang sudah memberikan kesempatan mengenakan kostum merah hitam. Terima kasih kepada semua pemain, pelatih, manajemen, dan semua pekerja untuk AC Milan. Mereka telah menjadi keluarga saya selama di sini,'' tulis De Jong.

Pemain timnas Belanda itu juga mendoakan agar Rossoneri bisa tumbuh lagi menjadi salah satu tim kuat Eropa. Ia berharap pemain-pemain Milan yang ada saat ini selalu memberikan dedikasi 100 persen untuk klub milik mantan PM Italia Silvio Berlusconi itu. (Baca: Legenda Milan Cibir Kualitas Tim Mihalovic)

Walau sudah tak menjadi pemain Milan lagi, De Jong mengaku akan terus mengikuti perkembangan Il Diavolo Rosso. Sebab selama empat musim membela Milan, ia mengaku sudah punya rasa cinta dengan klub juara Liga Champions 2007 itu.

''Saya akan selalu menghormati jersey dan logo AC Milan. Saya berharap mereka segera bangkit,'' ujar De Jong.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement