Selasa 02 Feb 2016 16:26 WIB

Falcao Incar Peluang Kembali ke Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar
Penyerang Radamel Falcao.
Foto: Daily Mail
Penyerang Radamel Falcao.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Striker Chelsea Radamel Falcao disebut sedang berusaha mencari celah untuk kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Dikutip dari Tribal Football, Selasa (2/2), Falcao disebut sedang berada di Kota Madrid.

Pemain asal Kolombia itu diprediksi sedang masuk dalam skenario pertukaran pemain antara Chelsea dan Atletico. Chelsea disebut sedang berminat untuk meminjam striker Atletico Jackson Martinez.

Proses perturakan ini ditengahi oleh agen pemain Jorge Mendes. Tapi skenario ini diprediksi tidak akan berjalan mulus. Sebab Atletico yang butuh pasokan striker baru lebih memilih untuk memulangkan Diego Costa dibanding Falcao.

Sebab, Costa dianggap masih bertaji dibanding Falcao yang terbilang sudah menua. Dan di beberapa laga belakangan, Costa sudah mulai kembali menemukan ketajamannya. Sementara Falcao belum bisa bangkit dari keterpurukan yang ia alami sejak musim lalu.

Falcao dan Costa sama-sama mantan bintang Atletico Madrid. Falcao yang mempersembahkan gelar juara Liga Europa lebih dulu pergi dari Vicente Calderon. Ia hijirah ke AS Monaco pada 2013 lalu. Tapi, semenjak meninggalkan Atletico Falcao justru menurun. Ia lebih banyak dibekap cedera.

Kepergian Falcao dari Atletico bisa dibilang anugerah buat Costa. Karena sepeninggal Falcao, Costa tampil sebagai pengganti sepadan yang membuat suporter Los Rojiblancos melupakan Falcao. Puncak prestasi Costa bersama Atletico adalah menuarai La Liga di musim 2013-2014

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement