Selasa 02 Feb 2016 18:17 WIB

Meski Kecewa, Moratti Yakin Inter Bisa Meraih Scudetto

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Presiden kehormatan Inter Milan Massimo Moratti mengaku kecewa dengan penurunan performa klubnya. Inter belum menang dalam empat laga terakhir Liga Italia Serie A.

Sempat mencicipi capolista, Nerazzurri kini terjerembab ke urutan keempat klasemen. Hingga giornata ke-22, Mauro Icardi dan rekan-rekan tertinggal sembilan poin dari Napoli sang penguasa klasemen sementara.

"Sudah jelas penggemar pasti kecewa, saya juga," kata pengusaha berusia 70 tahun ini seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (2/2).

Teranyar Inter kalah dalam derby della Madonnina kontra AC Milan. Bertanding di stadion San Siro skuat biru hitam tumbang 0-3 dari sang rival dalam laga yang berlangsung pada Senin (1/2) dini hari WIB.

Meski demikian, Moratti optimistis target klub masih bisa tercapai. Moratti siap meminta pelatih Roberto Mancini memperbaiki situasi.

"Saya akan menyarankan Mancini menggunakan semua profesionalisme, dia orang yang serius. Baik Scudetto dan Liga Champions masih bisa dicapai," ujar Moratti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement