Rabu 03 Feb 2016 13:21 WIB

Jadi Bulan-bulanan, Kondogbia Dibela Direktur Olahrga Inter

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia menjaga gelandang PSG Marco Verratti.
Foto: REUTERS/Ibrahem Alomari
Gelandang Inter Milan Geoffrey Kondogbia menjaga gelandang PSG Marco Verratti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia belum memperlihatkan performa terbaiknya. Situasi tersebut membuat Kondogbia menjadi bulan-bulanan.

Sejumlah media mulai membandingkan kontribusi Kondogbia dengan harga transfer dirinya. Maklum, Kondogbia digaet Inter dari AS Monaco dengan harga selangit, yakni 40 juta euro (Rp 590 miliar).

Direktur Olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio melakukan pembelaan. Menurutnya masih terlalu dini jika pemainnya dikatakan gagal.

"Dia hanya seorang anak muda. Ia membutuhkan waktu untuk berkembang," kata Ausilio dalam konferensi pers jelang laga kontra Chievo Verona dikutip dari Football Italia, Rabu (3/2).

Terlepas dari performa di lapangan, sang direktur melihat pesepak bola asal Prancis itu sosok yang profesional. Kondogbia, kata Ausilio selalu berdedikasi tinggi baik dalam latihan maupun ketika bertanding pada laga resmi.

"Ia memiliki bakat besar, pembicaraan ini akan segera dilupakan (kritik terhadap performa kondogbia)," kata Ausilio menambahkan.

Inter akan bertemu Cheivo pada giornata ke-23 Serie A. Laga kedua tim berlangsung di stadion Giuseppe Meazza, Kamis (4/2) dini hari WIB. Saat ini skuat polesan Roberto Mancini berada di peringkat kelima klasemen sementara, tertingga sembilan poin dari Napoli sang peraih Capolista.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement