Kamis 04 Feb 2016 18:58 WIB

Wenger Kasih Sinyal Welbeck Bakal Kembali Merumput

Rep: C31/ Red: M Akbar
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan sinyal striker Danny Welbeck akan segera tampil. The Professor telah merancang jadwal untuk menurunkan Welbeck tampil bersama Arsenal U21 untuk melawan Brighton & Hove Albion.

''Welbeck telah mengalami peningkatan dalam rehabilitasi cedera,'' ujar Wenger, dikutip dari Sports Mole, Kamis (4/2).

Welbeck tercatat belum pernah tampil sejak April tahun lalu menyusul cedera lutut yang telah membekapnya. Namun baru-baru ini pelatih Arsene Wenger menyatakan Welbeck mungkin akan kembali dari cedera panjang.

Ia memiliki kemungkinan merumput bersama tim Arsenal U21 untuk melawan Brighton & Hove Albion. Welbeck juga telah menjalani training di kamp pelatihan yang berlokasi di London Colney.

Pelatih asal Prancis ini menyatakan Welbeck akan membutuhkan game bersama Arsenal U21. Sebab, Wenger dapat memantau dan meninggalkan Welbeck untuk bermain. (Baca juga: Van Gaal Jadi Biang Kerok Gagalnya Transfer Guillermo Varela?)

''Mungkin kemampuan fisiknya akan segera terlihat di pekan ini,'' katanya.

Welbeck telah bergabung dengan The Gunnes dari Manchester United dengan kesepakatan senilai 16 juta poundsterling (Rp. 319,11 miliar). Sebelum cedera Welbeck berhasil membuat 25 penampilan  dan mencetak empat gol.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement