Jumat 05 Feb 2016 20:35 WIB

Nocerino Berpeluang Gabung dengan Kaka di Orlando City

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Nocerino
Foto: AP/Luca Bruno
Antonio Nocerino

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO  -- Gelandang AC Milan Antonio Nocerino disebut punya kans untuk bergabung dengan kub Major League Soccer (MLS) Orlando City. Minat Orlando kepada mantan pemain Palermo itu dinilai atas bujukan dari mantan bintang Rossoneri Ricardo Kaka yang sudah setahun bermain untuk Orlando.

Dikutip dari Tribal Football, pembicaraan seputar kepindahan Nocerino masih berlangsung antara Orlando dengan Milan. Waktu pasar transfer yang masih terbuka sampai 18 Februari mendatang diyakini cukup untuk menyelesaikan kepindahan pemain berusia 30 tahun itu.

Nocerino menjadi andalan Milan sejak dibeli dari Palermo di musim 2011-2012. Di musim perdananya, pemain bertinggi badan 1,75 meter itu mampu menjadi gelandag bertahan yang kuat. Banyak pihak menyamakannya dengan pemain senior Milan saat itu Gennaro Gattuso.

Tapi, di tahun keduanya berjalan kurang mulus untuk Nocerino. Penurunan performa dan kerap dibekap cedera membuat Il Diavolo mulai meninggalkannya. Ia sempat merasakan masa peminjaman ke West Ham United, Torino dan Parma.

Musim ini di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, nasib Nocerino tak kunjung membaik. Sehingga Milan mengambil opsi untuk menjual pemain kelahiran Kota Napoli itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement