Sabtu 06 Feb 2016 16:12 WIB

Ultah ke-31, Ini Komentar CR7

Rep: Febrian Fachri/ Red: Ilham
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jumat (5/2) kemarin, adalah hari spesial bagi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Itu adalah hari ulang tahunnya yang ke-31.

Dikutip dari Marca, Sabtu (6/2), CR7 mengatakan, periode saat ini adalah yang paling membahagiakan baginya. Alasannya, saat ini ia sudah mendapatkan beberapa pencapaian dalam kehidupan pribadi dan juga dalam karirnya sebagai seorang pesepak bola.

“Ini adalah titik yang sangat menakjubkan buat saya. Dalam karir dan juga bagi kehidupan pribadi. Saya sangat senang,” kata Ronaldo.

Dalam kehidupan karirnya, yang dimaksudkan pemain asal Portugal itu adalah mengenai beberapa prestasi membanggakan yang sudah ia raih. Hampir semua tropi bergengsi ia raih bersama klub yang ia bela. Begitupun dengan penghargaan pribadi seperti Ballon d’Or yang sudah tiga kali ia menangkan.

Dalam kehidupan pribadinya, pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu juga sedang bahagia karena ia sudah memiliki buah hati. Bocah cilik itu ia beri nama Cristiano Ronaldo Junior.

Instagram pribadi @cristiano kemarin juga mengunggah Ronaldo akan meniupkan lilin bersama Ronaldo Junior di kado ulang tahunnya. “Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahun darimu (Ronaldo Jr),” tulis CR7.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement