Sabtu 06 Feb 2016 17:51 WIB

Bonaventura Mungkin Absen Saat Milan Lawan Udinese

Rep: Febrian Fachri/ Red: Yudha Manggala P Putra
Giacomo Bonaventura
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan kemungkinan tak akan memainkan gelandang serang Giacomo Bonaventura saat menjamu Udinese di San Siro, Ahad (7/2) malam WIB. Pemain berusia 26 tahun itu dikhawatirkan tidak dalam kondisi bugar karena tenaganya terlalu diforsir dalam beberapa bulan belakangan.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/2), posisi pemain yang akrab disapa Jack itu sementara akan digantikan oleh pemain asal Ghana Kevin Prince Boateng. Secara fisik, Boateng memang lebih bugar ketimbang Bonaventura. Bekas pemain Schalke 04 itu di dua laga terakhir hanya turun sebagai pemain cadangan.

Tapi, Bonaventura tetap akan dimasukkan ke dalam susunan skuad yang disiapkan untuk menjamu Antonio Di Natale dan kawan-kawan. Tim medis Milan masih mengupayakan bekas pemain Atalanta itu bisa bugar sebelum kedatangan Udinese.

Bonaventura memang jadi sosok penting buat Il Diavolo musim ini. Di Serie  ia sudah mengemas lima gol. Jauh lebih penting dari itu, ia juga kerap menjadi otak terciptanya gol-gol Milan musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement