Sabtu 06 Feb 2016 19:09 WIB

Milan Tolak Tawaran Klub Cina untuk Luiz Adriano

Rep: Febrian Fachri/ Red: Achmad Syalaby
Luiz Adriano
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Luiz Adriano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- Striker AC Milan Luiz Adriano masih diminati oleh klub-klub Cina. Setelah batal pindah ke Jiangsu Suning bulan lalu, kini minat untuk striker asal Brasil itu datang dari  Beijing Guoan. Klub yang dilatih oleh mantan pelatih Milan Alberto Zaccheroni

Guoan disebut menawar Adriano seharga 12 juta euro. Dikutip dari Football Italia, Sabtu (6/2) tawaran tersebut ditolak Milan. Rossoneri disebut baru menerima pinangan untuk Adriano bila ada klub yang mau membayar 14 juta euro. 

Penolakan ini tentunya membuat mantan striker Shaktar Donestsk itu harus bertahan di Milanelo. Sebelumnya Adriano juga gagal pindah ke Jiangsu karena tidak sepakat soal gaji yang akan diterimanya di sana. 

Klub-klub Cina kini memang sedang semangat untuk membujuk pemain-pemain sepakbola Eropa untuk mau merumput di negeri tirai bambu. Pemain-pemain yang sudah berhasil didapatkan klub Cina adalah Jackson Martinez, Ramires, Gervinho, dan Paulinho. 

Sepakbola Cina ingin berevolusi karena adanya tekanan dari pemerintah untuk memajukan Liga Cina. Salah satu caranya adalah dengan meningkatkan pamor Liga Cina dengan mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement