Senin 08 Feb 2016 16:52 WIB

Dipaksa Imbang 1-1, Lingard: MU Ibarat Kalah dari Chelsea

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Eskpresi Jesse Lingard usai gagal mencetak gol.
Foto: REUTERS/Phil Noble
Eskpresi Jesse Lingard usai gagal mencetak gol.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Perjuangan Manchester United melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge  pada Ahad (7/2) malam WIB harus berakhir dengan skor 1-1. Winger MU Jesse Lingard berhasil membukukan gol pada menit ke-61 memanfaatkan umpan dari Wayne Rooney.

Namun, Lingard mengakui hasil imbang 1-1 tersebut ibarat menelan kekalahan atas tuan rumah Chelsea. Setan Merah juga tak bisa meraih poin yang maksimal untuk memantapkan posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2015/2016 ini.

“Kami bermain dengan baik, tetapi akhir pertandingan terasa seperti MU kalah dari Chelsea,” kata Lingard kepada Sky Sports seperti yang dikutip dari FourFourTwo, Senin (8/2).

Meski tak dapat mendapat tiga poin, Lingard pikir Setan Merah merumput jauh lebih baik saat ini. Kerja sama tim, Lingard mengatakan, dilakoni MU dengan baik.

Selain itu, gelandang  MU Juan Mata juga setuju dengan Lingard. Ia merasa MU menjalankan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Chelsea dengan baik. “Ketika anda bermain sepak bola dengan baik, kepercayaan diri MU akan kembali,” katanya.

Baca juga: Imbang Lawan Chelsea, Mata Tetap Bangga dengan MU

Baca juga: Hiddink: Chelsea Terlalu Banyak Raih Hasil Imbang

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement