Selasa 09 Feb 2016 13:46 WIB

Inter Milan Masih Belum Menyerah Raih Scudetto

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Para pemain Inter Milan
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Para pemain Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker anyar Inter Milan, Eder masih meyakini timnya mampu meraih gelar juara Liga Italia Serie A alias Scudetto. Eder menegaskan Nerazzurri tampil baik dalam laga yang berakhir imbang dengan Verona.

Lantaran hanya bermain imbang 3-3, Inter harus berbagi satu poin dengan Verona. Alhasil, kini Le Beneamata jatuh tertinggal 12 poin di belakang pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A, Napoli.

"Kami tetap positif melihat ke depan. Ada pertandingan penting akhir pekan ini dan ada banyak poin dipertaruhkan antara kini dan akhir musim," kata Eder seperti dilansir dari Football  Italia, Selasa (9/2).

Eder menilai Juventus dan Napoli memang tengah mengoleksi banyak poin dengan duduk di dua teratas klasemen Liga Italia Serie A. Namun menurutnya, kedua tim tersebut juga melalui periode yang sulit di awal musim.

Ketika Juventus dan Napoli tampil buruk, Inter justru tengah di atas awan pada awal musim. Namun, kondisi kemudian berbalik saat ini. Karena itu, selama masih banyak poin tersedia, Eder percaya Inter mampu meraih gelar Scudetto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement