Selasa 09 Feb 2016 13:49 WIB

Tidak Dipermanenkan Roma, Szczesny Merapat ke Everton

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Wojciech Szczesny
Foto: Jon Super/AP Photo
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA  -- Penjaga gawang AS Roma Wojciech Szczesny kemungkinan tidak akan melanjutkan masa baktinya di Stadion Olimpico. I Lupi disebut tidak akan mempermanenkan status Szczesny yang dipinjam dari Arsenal itu.

Dikutip dari Sport Mole, Selasa (9/2), ketika meminjam kiper asal Polandia tersebut Roma punya opsi untuk mempernanenkan satus Szczesny. Namun, Roma tidak mengambil opsi tersebut karena kurang puas dengan performa Szczesny.

Tim yang dilatih Luciano Spalletti itu rencananya akan memproyeksikan kiper asal Brasil Alisson Becker sebagai kiper utama.

Setelah dikembalikan Roma ke Arsenal, Szczesny sepertinya tidak akan mengenakan kostum kebesaran Th Gunners lagi. Kiper 25 tahun itu punya peluang untuk bergabung dengan klub Liga Primer yang lain Everton.

Di Arsenal, Szczesny tak mau hanya sebagai kiper nomor dua. Posisi utama di bawah mistar Arsenal disadari Szczesny akan sulit lepas dari kiper Republik Ceko Peter Cech.

Bila mau pindah ke Goodison Park, maka peluang Szczesny menjadi kiper inti akan terbuka. Kiper andalan the Toffees Tim Howard kemungkinan akan mengakhiri kariernya di Liga Primer Inggris dengan bergabung ke salah satu klub Major League Soccer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement