Selasa 09 Feb 2016 16:13 WIB

Zeman Sesumbar Napoli Bakal Kalahkan Juventus

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Zdenek Zeman
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Zdenek Zeman

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih anyar Zdenek Zeman, memprediksi Napoli akan mengalahkan Juventus. Alasan tersebut dikeluarkan Zeman lantaran Il Partenopei memainkan sepak bola dengan mentalitas yang jauh lebih kuat.

Tim asuhan Maurizio Sarri akan bertolak ke Turin pada Ahad (14/2) mendatang guna menghadapai lawan kuatnya Juventus di J-Stadium. Pertarugan tersebut akan menjadi penentuan posisi klasemen Seri A musim ini. Pasalnya jarak mereka hanya terpaut 2 angka.

Menanggapi hal tersebut, pelatih asal Republik Ceko Zdenek Zeman memiliki beberapa prediksi tentang grande partita di giornata ke-25. Ia mengatakan bahwa Masimiliano Allegri mengerti apa yang harus ia lakukan melawan klub besar asal Italia Selatan tersebut (Napoli).

"Allegri menyadari apa yang akan dia lakukan di akhir pekan nanti," kata mantan pelatih AS Roma itu.

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/2) pelatih berusia 68 tahun itu menduga apabila Maurizio Sarri dan para pemain akan mencoba menghapus tekanan yang ada. 

"Sarri akan menunjukannya, begitu juga dengan pada pemain. Sebuah prediksi ? Saya memilih Napoli dalam partai kali ini, mereka bermain sepak bola dengan mentalitas yang sama seperi saya," ungkap pernyataannya tersebut.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement