Selasa 09 Feb 2016 20:16 WIB

Hamka Hamza Gabung ke Arema

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Hamka Hamzah
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Hamka Hamzah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tim nasional Hamka Hamzah akhirnya memastikan diri bergabung dengan Arema Cronus. Hal itu disampaikan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Ia menyatakan saat ini Hamka sudah bergabung untuk melakukan pemusatan latihan di Lapangan Agrokusuma, Batu.

"Hamka gabung latihan di pemusatan latihan Arema di Agrokusuma, Batu," kata Ruddy Widodo dikutip dari laman resmi Arema, Selasa (9/2).

Sebelum mendatangkan Hamka Hamza, Arema terlebih dulu melepas melepas Suroso dan Hermawan yang juga berposisi sebagai pemain belakang. Kemudian mereka juga mendatangkan Srdan Lopicic, untuk menambah keganasan Singo Edan.

Kemudian mereka juga membajak gelandang Raphael Maitimo dari Persija Jakarta. Tentu saja kedatangan pemain naturalisasi, membuat persaingan lini tengah Arema semakin sengit. (Baca juga: Tanpa Pelatih, Pusamania Borneo FC Tetap Gelar Latihan)

 

Pelatih anyar mereka, Milomir Seslija menyatakan perombakan tersebut dilakukan untuk menyesuaikan dengan gaya permainan yang diterapkan oleh arsitek anyar tersebut.  Milo menganggap perombakan yang dilakukannya bukan sekedar gaya-gayaan, melainkan sebuah kaharusan.

Menurutnya, perombakan tersebut merukan hal yang wajar dilakukan oleh pelatih anyar. Bahkan Milo mencontohkan pelatih sekelas Jose Mourinho pun melakukannya jika komposisi pemain tak sesuai dengan gaya permaiananya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement