Selasa 09 Feb 2016 20:51 WIB

Ini Dua Pemain Muda yang Dibidik Milan pada Musim Panas Nanti

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Anwar El Ghazi
Foto: EPA/STANLEY GONTHA
Anwar El Ghazi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan melakukan pergerakan sejak dini untuk bisa mendatangkan pemain sayap Ajax Amsterdam, Anwar El Ghazi, dan defender River Plate Emanuel Mammana pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dua nama pasangan muda tersebut sangat santer dengan Rossoneri pada jendela musim dingin kemarin. Akan tetapi saat ini melalui CEO mereka, Adriano Galliani menargetkan kedua pemain tersebut akan mendarat ke San Siro pada akhir musim.

Tuttosport melaporkan bahwa Milan telah mengirim scout mereka untuk menonton setiap pertandingan yang dilakukan El Ghazi dan Mammana. Surat kabar tersebut mempercayai bahwa sayap berusia 20 tahun itu telah menerima kesepakatan dengan Milan senilai 2 juta euro per musim.

Sementara itu, Il Diavollo Rosso menginginkan satu nama pemain bertahan untuk mendapingi Allessio Romagnoli di musim depan, dan nama tersebut jatuh pada bek asal Argentina Emanuel Mammana.

Sebelumnya,  dilansir Football Italia, Selasa (9/2) Milan sudah lebih dulu mendapatkan rekan setim Mammana yakni Leonel Vangioni yang diperkirakan merapat pada akhir musim ini. Tetapi Milan ingin menambahkan 10 juta euro untuk bisa mendapatkan Mammana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement