Rabu 10 Feb 2016 13:14 WIB

Agen: Tak Benar, Arda Turan Bakal ke Cina

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Pemain Barcelona, Arda Turan.
Foto: EPA/Alejandro Garcia
Pemain Barcelona, Arda Turan.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen gelandang Barcelona, Arda Turan, menyangkal kliennya akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung bersama klub Cina. Sang agen menegaskan sampai kini dirinya belum ada melakukan pembicaraan apapun dengan klub Liga Super Cina, Beijing Guoan.

"Tidak benar Arda Turan telah menerima tawaran dari Cina. Arda tidak ingin pergi sekarang atau pada musim panas (jendela transfer)," kata agennya, Ahmet Bulut, seperti dilansir dari FourFourTwo, Rabu (10/2).

Penegasan Bulut ini disampaikan setelah meruaknya kabar jika Turan telah menerima tawaran untuk bergabung bersama Beijing Guoan. Klub dari Negeri Tirai Bambu itu kabarnya memberikan kontrak 100 juta euro untuk durasi kontrak selama lima musim.

Untuk kali kesekian, Bulut menegaskan Turan belum ada mendapatkan tawaran untuk bermain di luar Spanyol.

Pemain tim nasional Turki ini tercatat baru membuat debutnya untuk juara Spanyol dan Eropa ini pada Januari lalu. Turan hijrah dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta euro ke Barca pada bursa transfer musim dingin yang lalu.

Klub Cina telah melakukan belanja pemain dalam beberapa pekan terakhir. Ada beberapa nama yang tercatat hijrah ke Asia di antaranya Jackson Martinez, Ramires, Luiz Adriano dan Alex Teixeira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement