Rabu 10 Feb 2016 15:00 WIB

Cetak Debut Gol untuk West Ham, Ini Komentar Ogbonna

Rep: C31/ Red: M Akbar
Angelo Ogbonna (kiri) merayakan golnya ke gawang Liverpool.
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Angelo Ogbonna (kiri) merayakan golnya ke gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, UPTON PARK -- Bek West Ham United Angelo Ogbonna patut berbangga hati. Ia berhasil membawa West Ham United maju ke putaran kelima Piala FA usai menyingkirkan Liverpool dengan skor 2-1 di Boleyn Ground, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Awalnya pertandingan replay antara West Ham dan Liverpool memiliki skor 1-1. Pada perpanjangan waktu, Ogbonna berhasil merobek gawang Liverpool di menit ke 121 dan pertandingan berakhir dengan skor 2-1. (Baca: Gol Telat Ogbonna Singkirkan Liverpool dari Piala FA)

''Itu adalah gol pertama saya untuk West Ham United,'' kata Ogbonna, dikutip dari situs resmi klub, Rabu (10/2).

Pemain asal Italia ini juga sangat bahagia bisa mencetak gol. Sebab, Ogbonna membukukan golnya di depan seluruh penggemar The Hammers.

Namun Ogbonna tetap rendah hati dengan mengatakan semua pemain dapat mencetak gol seperti yang ia lakukan.

''Bola tersebut dari Dimitri Payet, Andy Caroll, dan James Collins. Semua pemain dapat mencetak gol seperti itu,'' ujarnya.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini menganggap kemenangan ini sebagai hasil yang baik.West Ham menikmati momen kemenangan ini, Ogbonna mengatakan, namun tim juga akan tetap bekerja keras untuk pertandingan putaran kelima dengan Blackburn Rovers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement