Rabu 10 Feb 2016 16:10 WIB

Mile Jedinak Dikabarkan Hijrah Liga Super Cina

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Mile Jedinak
Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Mile Jedinak

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Kapten Crystal Palace Mile Jedinak dilaporkan akan menjadi target klub yang berada di Liga Super Cina. Jedinak diprediksi akan ditawar dengan penawaran yang besar.

Menurut laporan Mirror, seperti yang dikutip dari Sports Mole, Rabu (10/2), pemain asal Australia ini menjadi prospek untuk klub-klub di Liga Super Cina. Sebab Jedinak memiliki AFC Nation Status, yang berarti Jedinak tidak akan dihitung dalam kuota pemain asing.

Dalam beberapa pekan terakhir Liga Super Cina telah mengamankan jasa pemain top seperti, Alex Teixeira (Jiangsu Suning), Jackson Martinez (Guangzhou Evergrande Taobao), Demba Ba (Shanghai Shenhua), dan Ramires (Jiangsu Suning).

Tawaran mereka dikabarkan menyaingi daya tarif global Liga Primer Inggris. Jendela transfer Liga Super Cina masih terbuka hingga 26 Februari mendatang.

Jedinak telah membuat 15 penampilan Liga Primer untuk Crystal Palace musim ini, termasuk sepuluh penampilannya datang dari bangku cadangan. Pada bursa transfer Januari Liga Primer Inggris lalu, Jedinak dikaitkan dengan Norwich City dan Sunderland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement