Rabu 10 Feb 2016 17:40 WIB

Baresi Sanjung Pemain Muda AC Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Legenda timnas Italia, Franco Baresi.
Foto: Football Italia
Legenda timnas Italia, Franco Baresi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda hidup AC Milan, Franco Baresi, memberikan pujiannya kepada penampilan tim muda Rossoneri. Ia percaya para darah muda Milan itu akan mampu meningkatkan kemampuannya di masa mendatang.

Mantan kapten Il Diavollo Rosso itu berbicara kepada para wartawan di sebuah acara Fondazione Milan, Rabu (10/2) waktu setempat.

"Tim ini bermain sangat baik dan memiliki identitasnya sendiri. Mereka harus terus menargetkan tujuan penting," jelas Baresi dilansir Football Italia, Rabu (10/2).

Pria berusia 55 tahun ini melanjutkan, parai akhir pekan melawan Genoa merupakan laga penting demi membangkitkan rasa percaya diri mereka, setelah di tahan imbang Udinese 1-1 di San Siro pada, Ahad (7/2).

"Pekan ini sangat penting. Tugas ini adalah untuk mendapatkan kembali bentuk permain ideal tim, saya rasa Milan harus memenangkan partai ini," sambungnya.

Penampilan penggawa muda Alessio Romagnoli di jantung pertahanan Milan menuai decak kagum sang legenda. Ia merasa Romagnoli dan juga Gianluigi Donnarumma memiliki kualitas untuk menjadi pemain hebat.

"Romagnoli memiliki karakter hebat, dan Donnarumma seperti bukan kiper 16 tahun, ia telah benar-benar mengambil situasi sulit menjadi kiper utama Milan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement