Rabu 10 Feb 2016 19:42 WIB

Stones dan Howard Siap Perkuat Everton

John Stones (kiri)
Foto: EPA/Tal Cohen
John Stones (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL - Pemain Everton John Stones dan Tim Howard di ambang kembali dari cedera. Keduanya berpeluang tampil melawan West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (13/2).

Bek Everton Stones dan sang kiper Howard, masing-masing menderita cedera hamstring dan lutut. Keduanya menjadi penonton saat Everton berhasil memetik kemenangan atas Newcastle United dan Stoke City.

"John memiliki perasaan yang benar-benar baik setelah bekerja dan kami berharap ia dapat bergabung dengan tim pekan ini menjelang pertandingan West Brom," kata pelatih Everton Roberto Martinez pada laman resmi klub, Rabu (10/2).

"Howard sangat mirip. Dia memiliki sesi yang sangat baik. Mudah-mudahan mereka akan tersedia untuk pertandingan West Brom, jika tidak di Bournemouth."

Martinez mengatakan gelandang agresif Muhamed Bešić tidak diharapkan akan fit untuk kunjungan West Brom saat ia terus pulih dari masalah hamstring. Cedera itu membuatnya absen sejak kalah lawan Swansea City bulan lalu.

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement