Rabu 10 Feb 2016 19:43 WIB

Barcelona Istirahatkan Trio MSN Lawan Valencia

Luis Suarez, Neymar dan Messi
Foto: bleacherreport.com
Luis Suarez, Neymar dan Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Trio bintang lini depan Barcelona Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar alias MSN diistirahatkan oleh pelatih Luis Enrique untuk pertandingan leg kedua semifinal Piala Raja melawan Valencia yang dilatih Gary Neville pada Kamis (11/2) dinihari WIB.

El Barca telah mengantungi keunggulan 7-0. Messi menjalani perawatan pada batu ginjal yang mempengaruhi partisipasinya di Piala Dunia Klub bulan lalu pada Senin dan Selasa, namun ia diperkirakan telah kembali bugar untuk menghadapi Celta Vigo pada Ahad.

Suarez, yang mencetak empat gol pada leg pertama, dan Neymar diisitirahatkan bersama pemain-pemain bintang seperti Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Gererd Pique ketika Enrique mengambil keuntungan dari pertandingan ini menjelang jadwal padat, di mana Barca akan memainkan enam pertandingan dalam 18 hari mendatang.

Neville mempertaruhkan pekerjaannya setelah menderita apa yang disebut direktur olahraga Jesus Garcia Pitarch sebagai salah satu hasil terburuk sepanjang sejarah klub pada leg pertama. Mantan kapten Manchester United itu juga gagal meraih kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Spanyol sejak mengambil alih posisi pelatih pada Desember.

"Saya memiliki keyakinan penuh pada diri sendiri, keyakinan penuh kepada para pemain, dan dari sudut pandang saya, satu-satunya hal yang dapat kami lakukan sekarang ini untuk klub dan para penggemar adalah memenangi pertandingan-pertandingab sepak bola," kata Neville kepada laman resmi klub.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement