Rabu 10 Feb 2016 20:13 WIB

Singkirkan Stuttgart di Piala Jerman, Ini Komentar Pelatih Dortmund

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: M Akbar
Thomas Tuchel
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, memberi pujiannya kepada timnya usai mengalahkan Stuttgart dengan skor 3-1 pada laga perempatfinal Piala Jerman, Rabu (10/2) dini hari WIB.

Berlaga di Mercedes- Benz Arena, skuat Die Borussien unggul lebih dulu melalui Marco Reus pada menit ke-5. Gol kedua giliran striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-30 dan Henrikh Mkhitaryan menutup pesta gol Dortmund di menit penghujung babak kedua.

Melihat permainan yang ditunjukan oleh para penggawanya, Thomas Tuchel merasa puas dan menyatakan ini adalah kemenangan sempurna.

"Kami telah membuat pertandingan sempurna. Ini merupakan partai besar dan kami keluar sesuai apa yang diharapkan," jelas mantan pelatih Mainz 05 tersebut dilansir Soccerway, Rabu (10/2).

Pada laga selanjutnya di kompetisi Bundesliga, Dortmund akan berhadapan dengan Hannover 90 di Signal Iduna Park, Sabtu (13/2) pukul 21.30 WIB. Kemenangan di laga kali in menjadi modal bagi kekuatan mental mereka di laga tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement