Kamis 11 Feb 2016 08:34 WIB

Tony Pulis Puji Peterborough

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Tony Pulis
Foto: ballsybanter.com
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih West Bromwich Albion, Tony Pulis, mengarahkan perhatiannya pada perjalanan timnya di Piala FA musim ini. The Baggies berhasil lolos ke putaran kelima Piala FA, usai menang 4-3 melawan Peterborough dalam ulangan putaran keempat di Stadion London Road, Kamis (11/2), dini hari WIB.

"Itu semua tentang Piala FA. Tim kecil mendorong tim besar hingga batas dan mereka melakukannya," ujar Pulis, dilansir dari Sports Mole, Kamis (11/2).

"Pujian untuk mereka dan sepakbola Inggris. Ini adalah keberanian di saat kita panik, tapi Peterborough harus mendapat banyak pujian," lanjutnya.

Pelatih berusia 58 tahun ini tidak sungkan memberikan pujian kepada Peterborough karena mereka tampil begitu semangat selama pertandingan berlangsung. Ia mengakui, tim asuhannya merasakan dampak dari laga putaran ulangan Piala FA musim ini. (Baca: Atasi Peterborough, West Brom ke Putaran Kelima Piala FA)

"Kami ingin melakukannya dengan baik di Piala FA, tapi tentu ada yang mempengaruhi kita dengan cedera dan tekanan pada para pemain. Saya ingin melakukannya dengan baik (di Piala FA), karena saya sangat menghormatinya," pungkasnya.

Selanjutnya, the Baggies akan berhadapan dengan Reading di Madejski Stadium di babak 16 besar pada 20 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement