Kamis 11 Feb 2016 09:27 WIB

Owen Desak Liverpool Bicarakan Kondisi Sturridge

Rep: C31/ Red: M Akbar
Former England player Michael Owen, shows the name of Borussia Dortmund , who will play in Group F, during the UEFA Champions League draw in Monaco, Thursday, Aug. 29, 2013
Foto: AP Photo/Claude Paris
Former England player Michael Owen, shows the name of Borussia Dortmund , who will play in Group F, during the UEFA Champions League draw in Monaco, Thursday, Aug. 29, 2013

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Eks pemain bintang Liverpool Michael Owen mendesak Liverpool untuk lebih terbuka terkait masalah cedera Daniel Sturridge. Owen mengakui jika ia terganggu dengan kritik untuk Sturridge .

''Klub belum mengklarifikasi masalah Sturridge. Hal itu memicu banyak rumor,'' kata Owen pada BT Sport, seperti yang dikutip dari Mirror, Kamis (11/2).

Menurut Owen, publik berpotensi mengatakan hal-hal yang buruk pada Sturridge jika The Reds masih bungkam.  Ia pernah mengalami cedera otot dan saat ini menaruh simpati pada Sturridge.

Pemain tidak bisa bermain dengan cedera otot, Owen mengatakan, namun jika Sturridge memiliki nyeri sendi, maka luka tersebut dapat di sembuhkan.

''Saya berharap Liverpool angkat bicara karena itu akan membantu setiap orang, termasuk pemain,'' ujarnya.

Selain itu, eks pemain Timnas Inggris ini masih percaya jika kebugaran Sturridge pulih, maka pemain berusia 26 tahun ini dapat menjadi ancaman bagi Wayne Rooney, Jamie Vardy, dan Harry Kane. Sebab, Sturridge adalah finisher yang baik dan memiliki kemampuan menembak yang tepat.

Sturridge hanya berhasil merumput empat kali di musim ini karena serangkaian cedera yang berbeda. Ia kembali terkena cedera hamstring usai kalah 1-2 atas West Ham United dalam pertandingan replay putaran keempat Piala FA. Ia diyakini dapat hengkang dari Stadion Anfield di musim panas karena kritik publik terkait cederanya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Manchester City Manchester City 5 4 1 0 13 8 13
2 Liverpool Liverpool 5 4 0 1 10 9 12
3 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
4 Arsenal Arsenal 5 3 2 0 8 5 11
5 Chelsea Chelsea 5 3 1 1 11 6 10
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement