Kamis 11 Feb 2016 10:43 WIB

Kiper West Brom Minta Maaf Kepada Suporter, Kenapa?

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Ben Foster
Foto: Themba Hadebe/AP
Ben Foster

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, meminta maaf kepada suporter klub karena terjadinya gol yang menembus gawangnya selama partai ulangan putaran keempat Piala FA melawan Peterborough United di Stadion London Road, Kamis (11/2) dini hari WIB.

"Itu tidak mudah, pertandingan yang sulit. Fair play untuk Peterborough, mereka membawa kita ke semua cara. Kita tahu mereka akan mencoba memimpin dan mereka datang dari awal. Itu laga yang layak," kata pemain berusia 32 tahun ini, dilansir dari BBC, Kamis (11/2).

Foster membiarkan upaya yang dilakukan Jon Taylor membobol pertahanannya. Namun, the Baggies berhasil menyamakan kedudukan melalui adu penalti. Laga berakhir dengan keunggulan West Brom 4-3 atas Peterborough.

Foster merupakan pahlawan dalam drama adu penalti ini, dengan menyelamatkan dua tendangan penalti. Meski demikian, ia mengakui timnya diberi ujian berat dari tuan rumah.

"Saya harus meminta maaf kepada penggemar. Saya seharusnya menyelamatkan gol mereka," lanjutnya.

"Tapi kami bereaksi dengan baik dan mendapat gol kembali dengan cepat. Setelah itu saya pikir kami satu-satunya tim yang tampak seperti mencetak gol," pungkasnya.

West Brom akan menghadapi Reading di babak kelima Piala FA pada 20 Februari mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement