Kamis 11 Feb 2016 11:05 WIB

Masa Depan Laurent Blanc di PSG Bakal Diputuskan Pekan Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Pelatih Laurent Blanc.
Foto: Reuters
Pelatih Laurent Blanc.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, mengatakan nasib masa depannya dengan klub Prancis itu akan diputuskan akhir pekan ini. Blanc mengungkapkan ia bisa menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG pada akhir pekan.

"Jika ini harus dilakukan dalam beberapa hari mendatang, itu akan dilakukan pada akhir pekan," kata Blanc, dilansir dari FourFourTwo, Kamis (11/2).

Sebelumnya, PSG dikabarkan bakal berpisah dengan Blanc, setelah mereka gagal memenangkan Liga Champions. Namun, Blanc membantah rumor tersebut setelah timnya mengalahkan Lyon 3-0 dan lolos ke perempat final Piala Prancis.

Pelatih berusia 50 tahun ini mengatakan dirinya memiliki ambisi untuk memenangkan setiap pertandingan. Ia mengklaim memiliki tim pemain yang juga memiliki tekad untuk menang. Kinerja tim asuhannya di Januari membuahkan hasil. Terbukti, dengan PSG mampu menaklukan Lyon tanpa balas.

"Kami berjuang untuk masuk ke dalam pertandingan. Para pemain membutuhkan pertandingan yang sulit ini untuk tampil baik pekan depan," sambungnya.

PSG akan berhadapan dengan Lille di Ligue 1 pada Sabtu mendatang. Selanjutnya, klub bermarkas di Parc des Princes ini akan bertemu Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tiga hari berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement