Kamis 11 Feb 2016 10:36 WIB

Blanc Bicarakan Masa Depannya di PSG Pekan Depan

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Pelatih Laurent Blanc.
Foto: Reuters
Pelatih Laurent Blanc.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS  -- Masa depan Laurent Blanc sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG) akan dibicarakan pada akhir pekan ini. Blanc mengungkapkan bisa saja menandatangani kontrak baru dengan PSG di waktu yang sama.

Pada awal musim dikatakan Blanc mungkin akan berpisah dengan Les Parisiens jika PSG tidak memenangkan Liga Champions. Namun, pelatih asal Prancis ini menolak klaim tersebut.

“Pembicaraan masa depan saya dilakukan beberapa hari mendatang, (akhir pekan ini),” kata Blanc seperti dikutip dari FourFourTwo, Kamis (11/2).

Selain itu, Les Parisiens menang 3-0 atas Lyon dalam pertandingan babak 16 besar Piala Prancis di Parc des Princes, Kamis (11/2) dini hari WIB.

“Kami berjuang untuk masuk ke dalam pertandingan (pada babak pertama). Babak kedua, peforma PSG jauh lebih baik,” ujar Blanc.

Para pemain PSG, Blanc mengatakan butuh pertandingan sulit untuk meningkatkan performa di laga pekan depan. Sementara itu, tidak adanya pemain yang cedera selama pertandingan dinilai menjadi hal yang baik untuk eks pelatih Timnas Prancis ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement