Kamis 11 Feb 2016 17:00 WIB

Bonaventura Comeback Saat Milan Lawan Genoa

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Giacomo Bonaventura
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Giacomo Bonaventura

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN- - AC Milan mendapatkan kabar gembira menjelang akhir pekan ini. Playmaker Giacomo Bonaventura dipastikan kembali merumput saat Rossoneri menjamu Genoa Ahad (14/2).

Pemain 26 tahun tersebut absen akhir pekan lalu saat Milan ditahan imbang Udinese 1-1 di San Siro. Bonaventura tak dimainkan akibat kelelahan. Ia selalu dipasang penuh oleh pelatih Sinisa Mihajlovic dalam beberapa bulan terakhir. 

Dikutip dari Milan News, Kamis (11/2), Mihajlovic mengakui Bonaventura adalah sosok penting bagi Milan musim ini. Pemain yang sudah membukukan lima gol di Serie A itu kerap menjadi aktor penting terciptanya gol-gol Il Diavolo. 

“Jack (Bonaventura) adalah sosok fenomenal bagi kami sekarang. Tak ada dia, kualitas kami menurun,” kata Mihajlovic. 

Milan masih berada di peringkat keenam dengan poin 40. Mereka hanya berjarak enam angka dari Fiorentina di tempat ketiga, posisi minimal untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan. 

Saat Bonaventura absen, Milan memasang Andrea Bertolacci dan Keisuke Honda sebagai gelandang serang.

Bertolacci dinilai masih belum bisa menjadi pengganti sepadan untuk Bonaventura. Mantan pemain Genoa itu juga masih terganggu oleh kondisi fisik yang rentan terkena cedera.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement