Kamis 11 Feb 2016 17:30 WIB

Lanzini dan Sakho Bakal Kembali Perkuat West Ham

Diafra Sakho
Foto: AP Photo/Kirsty Wigglesworth
Diafra Sakho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lini serang West Ham United bakal makin kuat. Ini setelah gelandang serang Manuel Lanzini dan striker Diafra Sakho bakal kembali beraksi.

Keduanya beristirahat lama akibat cedera. Namun Lanzini dan Sakho diperkirakan bisa bermain paling lama akhir bulan ini.

Gelandang Lanzini cedera paha saat melawan Liverpool pada awal Januari. West Ham mengumumkan ia hanya beberapa hari lagi kembali ke pelatihan penuh setelah absen dalam lima pertandingan terakhir West Ham di Liga Primer.

Striker Sakho, yang telah absen sejak akhir November karena cedera otot paha, akan kembali ke pelatihan tim pertama akhir bulan ini.

Di sisi lain, tim yang menempati posisi keenam klasemen ini masih akan kehilangan Cheikhou Kouyaté saat melawan Norwich City akhir pekan ini. Winston Reid dan Joey O'Brien juga diragukan bisa bermain.

Kouyate menderita gegar otak ringan dalam kemenangan dramatis 2-1 Liverpool di Piala FA pada Rabu (10/2) dini hari WIB. Menurut aturan FA, pemain yang geger otak ringan harus beristirahat minimal enam hari.

Bek Reid dan O'Brien mengalami cedera hamstring dalam pertandingan melawan Liverpool. Sementara James Tomkins beristirahat selama enam pekan karena cedera betis yang dideritanya melawan Southampton pada akhir pekan lalu.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement