Kamis 11 Feb 2016 17:41 WIB

Stadion Kapten Dipta Tempat Digelarnya Bali Island Cup 2016

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Israr Itah
 Suasana Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali.  (Republika/Agung Supriyanto)
Suasana Stadion Kapten Dipta Gianyar, Bali. (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Stadion Kapten Dipta Gianyar ditunjuk menjadi lokasi pelaksanaan Bali Island Cup (BIC) 2016. Turnamen itu akan melibatkan empat tim, yakni Bali United selaku tuan rumah, Persib Bandung, Arema Cronus dan PSS Sleman.

Pemilik Bali United, Yabes Tanuri, melalui pesan singkatnya mengungkapkan tuan rumah bakal memulai laga yang dimulai Kamis (18/2) dengan menjamu juara bertahan Arema Cronus.

Bali Island Cup (BIC) jilid dua akan berlangsung selama tiga hari. BUP-Arema akan bertemu di hari pertama pada pertandingan pertama pukul 14.30 WITA, sedangkan dalam pertandingan kedua PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Pertandingan kedua akan dilanjutkan pada Ahad (21/2), dimana pada pertandingan pertama PSS Sleman akan berhadapan dengan Arema Cronus. Selanjutnya, Bali United bakal bertemu Persib pada pertandingan kedua hari ini. 

Sedangkan pada hari terakhir, Selasa (23/2), Bali United akan melawan PSS Sleman pada laga pertama kemudian ditutup dengan duel bigmatch Persib kontra Arema.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement