Kamis 11 Feb 2016 19:04 WIB

Walau Lolos ke Final Copa del Rey, Enrique tak Puas Permainan Barca

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pelatih Barcelona Luis Enrique
Foto: Reuters
Pelatih Barcelona Luis Enrique

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Pelatih Barcelona Luis Enrique kurang puas saat timnya ditahan imbag Valencia 1-1 di Stadion Mestalla, Kamis (11/2). Enrique menilai banyak ruang yang dibiarkan kosong oleh penggawa Barcelona sehingga membuat Valencia melakukan ancaman berkali-kali. 

“Bermain di Mestalla, kami meninggalkan banyak ruang kosong. Sehingga tuan rumah bebas bergerak,” kata Enrique, dikutip dari Football Espana

Barcelona berhasil lolos ke final Copa Del Rey dengan total agregat 8-1. Di Camp Nou sepekan sebelumnya, Blaugrana menang 7-0.

Hasil ini membuat Enrique menurunkan banyak pemain pelapis pada leg kedua. Seperti Marc Bartra dan Thomas Vermaelen serta Aleix Vidal di sektor belakang. Di tengah, Ivan Rakitic ditemani oleh Sergi Samper dan Mathieu. Di depan Enrique memainkan Munir, Sandro dan Sergi Roberto. 

Tapi Enrique mencoba melupakan hasil kurang memuaskan di Mestalla. Sekarang, ia ingin fokus untuk menatap laga final. Calon lawan yang sedang mereka nantikan adalah pemenang antara Sevilla dan Celta Vigo.

Keduanya akan bentrok Jumat (12/2) dini hari ini di stadion Balaidos. Sevilla punya peluang lolos lebih besar karena unggul 4-0 di leg pertama. 

“Kami ingin menjadikan laga di final Copa (Del Rey) sebagai laga paling indah musim ini,” ujar Enrique. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement