Kamis 11 Feb 2016 19:58 WIB

Marcelo Berharap Bisa Tampil Lawan Roma

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: REUTERS/Ina Fassbender
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bek kiri Real Madrid Marcelo mengalami cedera bahu saat Madrid mengalahkan Granada akhir pekan kemarin. Tim medis Los Blancos sampai saat ini belum tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses penyembuhan bek asal Brasil tersebut. 

Dikutip dari Football Espana, Kamis (11/2), Marcelo berharap sudah bisa tampil saat bertandang ke Stadion Olimpico Roma pada 17 Februari atau tengah pekan depan. Bek timnas Brasil ini ingin hadir mengawal lini belakang Madrid untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Roma. 

Marcelo benar-benar dibutuhkan karena El Real tak memiliki bek yang cakap untuk mengawal sisi kiri. Akhir pekan ini saat menjamu Athletic Bilbao, pelatih Zinedine Zidane diprediksi akan memainkan Nacho Fernandez di pos kiri.

Nacho sebenarnya beroperasi sebagai bek tengah. Ia hanya sesekali dimainkan sebagai bek kanan. 

Marca menyebutkan supaya Marcelo main kontra I Lupi, Madrid akan memaksa Marcelo untuk menggunakan suntik penahan rasa sakit. Opsi tersebut sebelumnya pernah dilakukan kepada kapten Sergio Ramos pada awal musim. 

Tapi, pemberian suntik penahan rasa sakit hanya untuk sesaat saja. Karena setelah itu, Marcelo tetap harus menjalani perawatan intensif agar sembuh total. 

Marcelo sudah menjalani sejumlah terapi untuk pemulihan. Setelah menjalani terapi ultrasound dan fisioterapi, Marcelo dikabarkan dalam kondisi baik dan tak memiliki keluhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement