Kamis 11 Feb 2016 20:39 WIB

Pulis Khawatirkan Cedera Pemain West Brom

Tony Pulis
Foto: Reuters/Carl Recine
Tony Pulis

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer West Bromwich Albion Tony Pulis mengaku kekhawatirannya bertambah atas memburuknya situasi cedera pada tim yang ditanganinya.

West Brom kehilangan bek Gareth McAuley setelah kemenangan sulit atas Peterborough United di Piala FA, Kamis (11/2). McAuley menderita cedera hamstring dan bergabung dengan Craig Dawson, Jonny Evans, Chris Brunt, Callum McManaman dan James Morrison yang sebelumnya sudah cedera.

"Kami lebih peduli dengan cedera, itu masalah terbesar kami saat ini," kata Pulis.

Ia mengatakan pasukannya akan diberikan libur sehari. Setelah itu tim medis klub akan memeriksa kondisi terakhir seluruh pemain untuk mengetahui ketersediaan mereka.

Kiper Ben Foster, yang baru saja kembali dari cedera ligamen lutut, menyelamatkan tendangan Martin Samuelsen dan Lee Angol dalam adu penalti untuk mengamankan kemenangan 4-3 atas Peterborough.

"Ben sangat baik. Biasanya saya mengganti penjaga gawang pada kompetisi piala, tapi Ben membutuhkan pertandingan dan ia sangat ingin bermain," kata Pulis.

West Brom, yang menempati posisi ke-14 di klasemen kan bertandang ke Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Sabtu (13/2).

sumber : REUTERS
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement